Will

Dell Coupon Codes
Dell Coupon Codes

archives
  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Februari 2008
  • Maret 2008
  • April 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • Juli 2008
  • Agustus 2008
  • September 2008
  • Oktober 2008
  • November 2008
  • Januari 2009
  • Februari 2009
  • Mei 2009
  • September 2009
  • Oktober 2009
  • Mei 2010
  • April 2012


  • recently

    affiliates

    Aca
    Achie
    Adek
    Agrit
    Ajenk
    Akbar
    Akhmad Kadalism
    Alan Budianto
    Ali Syari'ati
    Amaterasu
    Andrei-Travellous
    Anggi Defrianggi
    Anugrah
    Aphied
    Aprie
    Ardianzzz
    Asri
    Astrid
    Ayu
    Ayu Ambarsari
    BajayUHUY!!
    Bayu Chriesna
    Bani "BBoy Kodoy"
    Benazio R.P
    Bima
    Blue Dragon
    Boim Lebon
    Bubble Gum
    Budiernanto
    Candy
    Cha
    Chy
    CumiCungkring
    Cyber Cafe
    Danie
    Deazy
    Dede
    Delly Ramadon
    DhimasKeren
    Diana Bochiel
    Don Danang
    Dundhee
    Dy
    Elia Bintang
    Enno
    Eucalyptus
    Fardil
    Fathynd
    Feriyanto
    Fragaria
    Gratcia
    Hakimtea
    Hitam-Putih
    Ica
    Ijal
    Inda
    Ing
    Inne Destiana
    Ipied
    Justice Seeker
    KaJe
    Karin
    Ketrin
    Kikii
    Lala
    Maudi
    Mellovegood
    Mica
    Mike
    Muhammad Anis Al-Hilmi
    Nana
    Nandinie
    Natan
    Nez
    nrL
    Nicky
    Nickz
    Nurind
    Paams
    Panah Hujan
    Patung Pancoran
    Phiee
    Pineapple
    Poo
    Pressy L
    Putlie
    PutPut99
    Raditya Dika
    Rhein
    Ricky Permadi
    Rizky
    Sarah
    Septian Valdo Rosalino
    Siska
    Smaragdina
    Supir Bemo
    Tammi
    The Armstrong
    ThinkPokari
    Tyo-Gaptek
    ucii AUTISH
    Uud
    Wempi
    Yoga Permana Kusumah
    Zaza
    Zeta


    You
    profile

    Teuku Zulfikar Amin



    Seorang mahasiswa lucu dan ganteng yang sedang berusaha mengejar mimpi menggapai sang bidadari

    wishlist

    Rajin Menulis
    Lulus kuliah 4 tahun aja
    Punya novel sendirii

    tagboard


    credits
    Layout: lyricaltragedy
    Pattern: tillyness
    Be My Friend Girl Wife, Beauty?

    Minggu, 04 November 2007

    Final Basket...paling yahuud!!

    Nah gini ceritanya…

    Waktu itu tu malem minggu dan gw udah dandan serapih mungkin buat nonton pertandingan basket sekolah gw yang masuk final. Gw berangkat dengan harapan dapet gebetan…Oiy sebelumnya pengumuman. Gw jomblo nih yang berminat daftar kasih response aj y…Ok back to nature.

    Nah gw dah siap di atas motor gw mo berangkat ketika gw nyadar bahwa langit sedang pipis alias lagi gerimis. Gw panik solanya gw dah dandan susah2 eh ujaN, sebenernya sih gampang aj gw tinggal masuk rumah lagi trus tiduran di sofa ambil baca komik. Cuma naluri lelakiku mengatakan bahwasannya nonton pertandingan tim basket sekolah sendiri adalah jihad.


    Makanya dengan bermodal nekat gw berangkat..Setelah perjalanan panjang penuh tantangan. Gw akhirnya nyampe ke tempat pertandingan di GOR BIMA. Buat yg belom tau BIMA cari tau aja ndiri. Nah badan gw udah basah kuyup ga keruan. Menggigil. Laper. Pokonya campur aduk deh. Pas mau masuk GOR ternyata ad parkirnya. Dan gw harus bayar saat itu juga. Sebenernya sih ga masalah. CUma pas gw liat karcis parkirnya tertera angka Rp.2000. Busyet!!!! Hati gw menjerit. Ini adalah perampokan paling terang-terangan yang pernah gw alami. Maklum gw anak sederhana yang buat makan aj masih susah. Jadi bayar 2000 cm buat parkidoank terasa menyiksa batin. Hu…Hu…Padahal biasanya gw Cuma bayar gope doank buat parkir tuh.

    Sebagai cowok yang beriman gw mencoba sabar. Istigfar selalu terucap dalam hati. Ok gw masuk ke dalem GOR dan ternyata bintang tamunya lagi maen. Grup band yang namanya ‘Another Project’. Jujur sebenernya gw blom knal ma ni band. Cuma gw berusaha nikmatin aj. Nah pas tuh band keluar semua temen2 gw teriak AP…AP…AP…sambil joget2 gak jelas. Ternyata nih band alirannya reggae(semoga bener) dan langsung aj mereka diserbu sama gerombolan anak dengan celana street ketat yang bawa-bawa bendera bertuliskan ‘Freedom Fighter’. Gw baru tau klo gerombolan itu tuh julukin diri mereka ‘rasta mania’. Dan lambangnya ternyata bendera dengan warna merah kuning ijo. Pas musiknya dimaenin. Langsung aj mereka goyang bukan main, kaya kesurupan. Gw langsung ngeliat sekeliling gw barangkali emang kesurupan beneran soalnya kata orang rada-rada angker juga sih tempatnya. Nah dari tadi ad yang bikin gw bingung. Gw masih ngerasa wajar klo ad pendukung fanatic bawa2 bendera kebangsaan mereka. Cuma gw rada2 aneh aj liat ad orang bawa…….payung. Iya jek payung…Buat apaan coba. Di dalem gedung lagi. Ah edan..payung itu satu2nya hal yang bikin gw penasaran. Kenapa harus payung..kenapa bukan daun pisang

    Pertandingannya seru banget…Cuma ad satu yang ga seru. Suporternya. Sebagian besar suporter terutama di kubu gw Cuma bisa diem. Ah dodol lu pade, ngapain coba diem. Tugasnya suporter kn nagsih dukungan. Apalagi udah bayar ceban pula. Mahal tuh keitungnya. Eh mereka cm pada diem padahal gw and the gank dah pada ribut2 ngejek tim lawan sambil nabuh2 drum. Ngeliatnya gw tuh jadi gemes…Woi nyanyi woi. Dah bayar nih. Mereka tuh sama sekali ga da suaranya. Padahal setau gw cewe tuh paling gede klo urusan bacot membacot. Klo mo tidur di rumah aj.

    Pelajaran Moral : Jika Anda sudah membayar mahal untuk menonton sebuah pertandingan dan ternyata Anda hanya diam membisu. Percayalah berarti Anda sudah tak waras.

    Untung hasil akhirnya tim sekolah gw tetep menang dengan skor yang cukup… bukan malah sangat menegangkan 73-70. Diselingi dengan insiden mati lampunya stadion. Tim gw berjuang gagah berani menumpas kekafiran dan akhirnya menang….MENANG JEK!!!! What a beautiful Saturday night!

    Satu lagi setiap kegiatan pasti ada efeknya. Dan inilah efeknya gw teriak2 mulu sepanjang pertandingan. Suara gw abis . Klo ngomong jadi kaya dewi persik gitu serak2 basah.


    YO…AYO
    MAJU TERUS SMANSA
    SMANSAKU PASTI JUARA
    JUARA…DI EVENT BASKETBALL

    SMANDA NYA DIBU**H AJA


    (dinyanyikan seperti nada lagu CUCAK ROWO)


    Ket : smanda tuh nama tim lawan..
    0 yang dapet pahala | leave a comment