Will

Dell Coupon Codes
Dell Coupon Codes

archives
  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Februari 2008
  • Maret 2008
  • April 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • Juli 2008
  • Agustus 2008
  • September 2008
  • Oktober 2008
  • November 2008
  • Januari 2009
  • Februari 2009
  • Mei 2009
  • September 2009
  • Oktober 2009
  • Mei 2010
  • April 2012


  • recently
  • Transformasi Menuju Kesempurnaan
  • Cepet sembuh Mbah
  • Bingung Siah
  • Pagelaran Seni Budaya ITB
  • Orbit Elektron!
  • Obat Malas Kuliah??
  • Tentara SAMPAH!!
  • Ganteng itu Abadi !
  • TRY OUT ITB '09
  • SIBUK!

  • affiliates

    Aca
    Achie
    Adek
    Agrit
    Ajenk
    Akbar
    Akhmad Kadalism
    Alan Budianto
    Ali Syari'ati
    Amaterasu
    Andrei-Travellous
    Anggi Defrianggi
    Anugrah
    Aphied
    Aprie
    Ardianzzz
    Asri
    Astrid
    Ayu
    Ayu Ambarsari
    BajayUHUY!!
    Bayu Chriesna
    Bani "BBoy Kodoy"
    Benazio R.P
    Bima
    Blue Dragon
    Boim Lebon
    Bubble Gum
    Budiernanto
    Candy
    Cha
    Chy
    CumiCungkring
    Cyber Cafe
    Danie
    Deazy
    Dede
    Delly Ramadon
    DhimasKeren
    Diana Bochiel
    Don Danang
    Dundhee
    Dy
    Elia Bintang
    Enno
    Eucalyptus
    Fardil
    Fathynd
    Feriyanto
    Fragaria
    Gratcia
    Hakimtea
    Hitam-Putih
    Ica
    Ijal
    Inda
    Ing
    Inne Destiana
    Ipied
    Justice Seeker
    KaJe
    Karin
    Ketrin
    Kikii
    Lala
    Maudi
    Mellovegood
    Mica
    Mike
    Muhammad Anis Al-Hilmi
    Nana
    Nandinie
    Natan
    Nez
    nrL
    Nicky
    Nickz
    Nurind
    Paams
    Panah Hujan
    Patung Pancoran
    Phiee
    Pineapple
    Poo
    Pressy L
    Putlie
    PutPut99
    Raditya Dika
    Rhein
    Ricky Permadi
    Rizky
    Sarah
    Septian Valdo Rosalino
    Siska
    Smaragdina
    Supir Bemo
    Tammi
    The Armstrong
    ThinkPokari
    Tyo-Gaptek
    ucii AUTISH
    Uud
    Wempi
    Yoga Permana Kusumah
    Zaza
    Zeta


    You
    profile

    Teuku Zulfikar Amin



    Seorang mahasiswa lucu dan ganteng yang sedang berusaha mengejar mimpi menggapai sang bidadari

    wishlist

    Rajin Menulis
    Lulus kuliah 4 tahun aja
    Punya novel sendirii

    tagboard


    credits
    Layout: lyricaltragedy
    Pattern: tillyness
    Be My Friend Girl Wife, Beauty?

    Senin, 01 September 2008

    Ketua? Ah YasudahLah...

    Pertama-tama…….Eng…Ing…Eng….

    Mon, lihatlah….ITB sudah terkontaminasi!!!! Yeahahahahahaha……..

    Special salute to u…

    Ah…Beberapa hari yang lalu, gue yang ganteng dan para blogger ITB yang autis berkumpul….Ya sodara-sodara kita berkumpul!!! Suatu acara langka yang hanya bisa terselenggara berkat siapa?.. . . . . .berkat G-U-E ! ! ! Ga jg sih sebenernya, gue cuma ngasih usul dan akhirnya yang lain pun bergerak! Disebarkanlah pamflet ke seluruh ITB dan akhirnya pada saat-saat yang sudah disepakati bersama berkumpullah 5974 blogger se ITB….Banyak ya? Ya iyalah banyak…….Kan gue pake boong ngomongnya…Hihihihi

    Ga sebanyak itu ko.. Yah beda sedikit sih sama yang diatas, (diulangin yah biar dramatis) berkumpullah…Jeng…..Jeng……9 orang !!!! Banyak kan? (emang sedikit miris c ngedengernya) Tapi ga apa apa. Karena disana ada Gue, jadi everything looks perfect! Hiahahaha….

    Ada GUE, Raze, Fragaria. Kiki, Nurind, Nadine, Rani, Tiara, Mirrah…..That’s all….8 orang kurang waras, dan 1 orang ganteng (baca : Gue). Dan karena melihat betapa berwibawa, dan gagah perkasanya diriku. Maka mereka pun mengangkat gue jadi KETUA. Oh God….Gue terharu…Sumpah….Walaupun ternyata ada lobster dibalik batu, karena gue dipaksa nraktir makan! Damn Banget deh….Tapi karena lagi-lagi gue baik hati maka mereka pun gue traktir..(yah sedikit boong c, tapi gpp lah).

    Karena ada perkumpulan baru, maka harus ada nama. Karena ga ada nama, ga rame!! Jadi gue dengan otak-yang-saking-encernya-sampai-sampai-tak-tersisa-lagi mencetuskan sebuah nama. Nama yang gue pikirkan masak-masak selama 5 detik!!!! GoBlog! Ganesha Top Blogger. . . Hmm,,, sekarang gue tinggal bikin lambangnya nih, Ganesha lagi ngangkat jempol! Sayang kemampuan gambar gue nyaris NOL BESAR ! Jadi ada yang bisa gambarin ga???? Ditunggu…

    Oiya kemaren gue disuguhin menu BLAKUTAK !!!Can u imagine that? Item, Bau, dan Susah dicucinya. So, daripada gue nyerahin nyawa perlahan-lahan dan secara Cuma-cuma dengan makan blakutak, maka gue pun memutuskan untuk diet! Yeah!!!

    Oiya gue susah Internetan nih.... Ayun...Gue numpang donk??? Ya?? Ya??? Ya???
    29 yang dapet pahala | leave a comment