Will

Dell Coupon Codes
Dell Coupon Codes

archives
  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Februari 2008
  • Maret 2008
  • April 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • Juli 2008
  • Agustus 2008
  • September 2008
  • Oktober 2008
  • November 2008
  • Januari 2009
  • Februari 2009
  • Mei 2009
  • September 2009
  • Oktober 2009
  • Mei 2010
  • April 2012


  • recently
  • Transformasi Menuju Kesempurnaan
  • Cepet sembuh Mbah
  • Bingung Siah
  • Pagelaran Seni Budaya ITB
  • Orbit Elektron!
  • Obat Malas Kuliah??
  • Tentara SAMPAH!!
  • Ganteng itu Abadi !
  • TRY OUT ITB '09
  • SIBUK!

  • affiliates

    Aca
    Achie
    Adek
    Agrit
    Ajenk
    Akbar
    Akhmad Kadalism
    Alan Budianto
    Ali Syari'ati
    Amaterasu
    Andrei-Travellous
    Anggi Defrianggi
    Anugrah
    Aphied
    Aprie
    Ardianzzz
    Asri
    Astrid
    Ayu
    Ayu Ambarsari
    BajayUHUY!!
    Bayu Chriesna
    Bani "BBoy Kodoy"
    Benazio R.P
    Bima
    Blue Dragon
    Boim Lebon
    Bubble Gum
    Budiernanto
    Candy
    Cha
    Chy
    CumiCungkring
    Cyber Cafe
    Danie
    Deazy
    Dede
    Delly Ramadon
    DhimasKeren
    Diana Bochiel
    Don Danang
    Dundhee
    Dy
    Elia Bintang
    Enno
    Eucalyptus
    Fardil
    Fathynd
    Feriyanto
    Fragaria
    Gratcia
    Hakimtea
    Hitam-Putih
    Ica
    Ijal
    Inda
    Ing
    Inne Destiana
    Ipied
    Justice Seeker
    KaJe
    Karin
    Ketrin
    Kikii
    Lala
    Maudi
    Mellovegood
    Mica
    Mike
    Muhammad Anis Al-Hilmi
    Nana
    Nandinie
    Natan
    Nez
    nrL
    Nicky
    Nickz
    Nurind
    Paams
    Panah Hujan
    Patung Pancoran
    Phiee
    Pineapple
    Poo
    Pressy L
    Putlie
    PutPut99
    Raditya Dika
    Rhein
    Ricky Permadi
    Rizky
    Sarah
    Septian Valdo Rosalino
    Siska
    Smaragdina
    Supir Bemo
    Tammi
    The Armstrong
    ThinkPokari
    Tyo-Gaptek
    ucii AUTISH
    Uud
    Wempi
    Yoga Permana Kusumah
    Zaza
    Zeta


    You
    profile

    Teuku Zulfikar Amin



    Seorang mahasiswa lucu dan ganteng yang sedang berusaha mengejar mimpi menggapai sang bidadari

    wishlist

    Rajin Menulis
    Lulus kuliah 4 tahun aja
    Punya novel sendirii

    tagboard


    credits
    Layout: lyricaltragedy
    Pattern: tillyness
    Be My Friend Girl Wife, Beauty?

    Minggu, 25 Mei 2008

    Hiatus dulu Yah . . . Dadah

    Buset dah gw sial banget kemaren......

    Udah BBM naek...eh uang jajan saya ga naek...

    Kenapa coba harga sembako naek.....eh lagi-lagi uang jajan saya tetep ga ikutan naek...

    Kenapa hidup ini ga adill kenapaa???

    Okey udah curhatnya...

    Aaaaarrghhhhhh !!!!
    Sekarang ban motor gw bocor !!!! Shit dasar dodol semuanya. Kenapa coba harus bocor sekarang, pas gw lagi bonceng cewe pula *padahal jarang-jarang tuh*.. Damn..
    Mau dikemanain nih harga diri gw.? .*eit sabar, emang sih gw juga ragu gw punya harga diri apa ga*.

    Tapi emang gw ini tetep hebat.. Pas ban motor bocor juga tetep bisa posting. Yeah gw-emang-hebat......

    Oke semuanya teriak....Ijul-memang-hebat !!!!!

    Bagus...Kalian juga memang hebat. Walaupun hebatnya tetep di bawah gw. Mwahahahaha

    O iya gw mau hiatus dulu *caelah bahasanya* sampe tanggal 2 JUni. Gw mau belajar yang fokus buat USM ITB !!! Doain diterima di STEI yah. Ntar klo gw diterima di sana. Kita makan-makan.............................................di rumah masing-masing yah.

    So, buat semuanya jangan kangen sama gw yah......
    Karena gw belum tentu kangen sama kalian.

    Gw cuma kangen sama band......

    Alias Kangen Band 'WE LOVE U'

    CU Everyone !!!
    12 yang dapet pahala | leave a comment
    Kamis, 22 Mei 2008

    From Red with Love

    Anda semua warga Negara Indonesia yang baik hati *bagi gw duit doonk*, tentu kemaren liat pastinya. Ujicoba Tim Nasional Indonesia melawan Bayer Munchen. Sebuah pertandingan yang disebut-sebut sebagai pertandingan antara si Ganteng dan Si buruk Rupa. Gw yang ganteng. Yang maennya buruk rupa. Yiiihaaaaaaaa.

    Namun Indonesia kembali ke masa masa kelam ketika kita kalah dalam jumlah yang memalukan. 5-1. Cuma ga pa pa. Iya ga pa pa. Bukan ga ma ma. *gapenting* Hal ini terjadi bukan karena kita kalah kualitas tapi lebih karena faktor nonteknis. Anda semua pasti tau donk kalo malam sebelumnya Gelora Bung karno dijadiin venue buat memperingati hari Kebangkitan Nasional yang acaranya begitu meriah.

    Dan disinyalir para pemain Indonesia ikut mengisi acara sebagai pemain debus yang menghacurkan batu-batu menggunakan seluruh bagian tubuhnya. Karena seperti yang sudah kita ketahui. Fisik para pemain Indonesia sudah tertempa ganasnya kompetisi. *Ganas dalam arti sebenarnya*. Atau mungkin pemain Indonesialah yang membuat kompetisi jadi ganas.

    Nah akibat lain dari acara itu, tentu saja rumput di Senayan menjadi begitu jelek dan sebenarnya tak layak pakai. Cuma apa boleh buat, dan boleh buat apa, serta buat apa boleh, pertandingan sudah diputuskan jauh-jauh hari di Senayan. So, kemaren Senayan , dengan kualitas rumput yang begitu memilukan dan mengiris-iris hati, gak lebih dari sekedar kandang kebo. Jadi wajarlah Timnas ga bisa main bagus. Kita kan biasa maen di rumput dengan standar FIFA. Rumput kualitas terbaik. Jadi kalau main dilapangan sperti kemaren ya kemampuan asli ga bisa muncul donk.

    Namun ternyata Munchen tetap main gila. Luar biasa banget. Mereka tetap hebat walaupun mainnya di ‘Kandang Kebo’. Akhirnya terbesit sebuah pertanyaan di otak gw.

    Kebo kan main begitu gembira, lincah, dan ganas didalam kandangnya.

    Lalu apa bedanya Bayer Munchen sama KEBO ????????

    Okey….Cukup bicarain Kebonya. . .Berasa ngomongin yang lagi baca nih. Hehehehe. . . *Walah gw juga donk*

    MWAHAHAHAHAHAHA ! ! !

    MU JUARA ! ! !

    Yeah. . .! ! !

    Kita bangsa Indonesia harusnya ikut bangga. Kenapa karena MU pake baju yang warnanya sama kaya bendera kita. Merah-Putih ! ! !

    Kemenangan MU adalah kemenangan bangsa Indonesia.

    MU ROCKS ! ! !

    Dan Gw tetep G-A-N-T-E-N-G

    Sekali lagi MWAHAHAHAHAHAHA ! ! !
    *ketawa Iblis*

    18 yang dapet pahala | leave a comment
    Selasa, 20 Mei 2008

    Ide Revolusioner . . .

    Hari ini adalah hari Kebangkitan Nasional
    .
    Tentu gw sebagai warga Negara yang bijak walupun belum bayar pajak dan cinta abis sama Indonesia ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi bangsa ini. Dan akhirnya setelah menimbang dan memilih. Setelah mempertimbangkan baik dan buruk. Setelah makan tentu saja. . .Kenapa setelah makan ? Karena saya laper. *kenyang deh* Akhirnya gw memutuskan sumbangsih apa yang akan aku berikan buat Indonesia. Diriku yang masih ganteng ini memutuskan bahwasannya Gw-bakalan-buang-ingus-dan-ngupil-serta-pipis-pada-tempatnya.

    Yeah ! ! !

    Gw telah mencanangkan melakukan sesuatu yang revolusioner buat Indonesia yang tercinta ini. Suatu langkah yang selama ini diabaikan oleh seluruh penduduk Indonesia. Gw jadi bangga sama diri gw sendiri karena sudah berhasil memberikan sesuatu yang spektakuler ini. Seharusnya gw patut dapet hadiah Nobel buat pemikiran gw yang bisa menandingi kebrilianannya om Enstein ini.

    Cuma berhubung gw orang yang rendah hati dan tidak sombong namun tetap G-a-n-t-e-n-g ! ! ! Gw ga berharap Indonesia membalas baik budi gw ini. Ini mutlak suatu suatu tindakan yang tidak mengharapkan imbalan apapun. Ah gw berasa jadi guru nih. Seorang pahalawan tanpa tanda jasa. That’s me ! ! !

    Nah enough buat rencana revolusioner gw buat memajukan dan membangkitkan Indonesia.

    Okay….

    Tadi gw jalan-jalan ke blognya mba Anggangelina dan gw cukup tergelitik *cuilah bahasanya* sama seseorang yang dijuluki banci kampung yang ternyata adalah orang Malaysia yang berusaha menjelek-jelekkan Bangsa Indonesia. Padahal dunia sudah tau klo Indonesia punya GW !. Ya Indonesia punya GW-yang-jelas-ga-jelek-tapi-Ganteng-Banget ! ! !

    Shit ! ! ! Dan gw baru baca pas Hari Kebangkitan Nasional, hari dimana darah nasionalis gw begitu mendidih !!!!

    Masa blog kok dimanfaatkan buat hal-hal ga penting kaya gitu sih Oom…..Tapi ya sudahlah….Gw bukan orang yang terlalu care sama hal-hal kaya gitu. Gw yakin Malaysia dan Indonesia itu sama-sama Negara hebat dengan penduduk yang baik hati dan tidak sombong. Klo Indonesia punya salah ya mohon dimaafkan lah. Dan orang Indonesia nya juga harus sadar diri dengan tidak cari masalah.. Begitu pula sebaliknya.

    Seperti pepatah yang banyak beredar di masyarakat,…..

    Anjing menggonggong, yang penting timpuk pake batu!!!!

    Mwahahahahahahaha…….

    We Love Peace, MAN ! ! !
    18 yang dapet pahala | leave a comment
    Minggu, 18 Mei 2008

    Ah tidak dia Datang !!!

    AhH . . . Tim Uber Indonesia kalah ! ! !

    Sungguh suatu berita yang mengecewakan. Padahal seharusnya tim Uber ini dapat menjadi mata air yang menyegarkan di tengah derai air mata yang menghantui Indonesia belakangan ini. Namun apa boleh dikata nasi sudah menjadi bubur. Dan buburnya sudah habis dimakan saya. Namun ternyata saya masih lapar ??? *lhoh*

    Ada yang bilang kalau kualitas pemain Cina memang satu-dua tingkat diatas pemain kita. Jadi yah wajarlah kalau kita kalah.

    Gw ga setuju. I’m totally disagree……….Indonesia punya pemain dengan kualitas dan semangat nomor wahid ditambah pendukung paling fanatik sedunia. Dan Indonesia punya GW-yang-kegantengannya-telah-menyihir-dunia (kyaaaaa. . . . .Ijul……kyaaaaaaa. . . . . .I love U……I Love U So Muuuuuuch)

    *sebelum melanjutkan membaca posting, yg mau muntah, muntah dulu deh*

    Hal itu tuh sebenernya amat sangat cukup untuk sekedar memenangkan piala Uber dari tim China yang ga punya orang seganteng gw

    *mau muntah lagi?? Silakan. Gw tungguin kok. Gw juga mau muntah*.

    Namun ternyata ada pengganjal. Menurut gw satu-satunya yang patut disalahkan dan yang berada di balik kekalahan Indonesia tidak lain dan tidak bukan adalah…..Eng…Ing…Eeeeeeng. . .

    Deg. .deg . . . . . . .deg….deg. . . . . .Deg . . . deg. . . . .

    Dan akhirnya Indonesiiiia memilih……….

    Penyebab kekalahan Indonesiaaaa adalaaaaaaah .. . . . .


    SBY ! ! !


    Benar dia adalah Presiden Indonesia ke-6. Orang paling berkuasa di Indonesia saat ini. Dan tidak lain dan tidak bukan biang kerok kekalahan Indonesia. Tubuhnyalah yang memisahkan Indonesia dengan Piala Uber dan membuat Indonesia harus setidaknya menunggu 2 tahun lagi untuk merebut lambang supremasi bulutangkis dunia ini.

    Kenapa?

    Karena SBY telah datang dan menonton langsung pertandingan di Istora kemaren.

    That’s it ! ! !

    Sudah terbukti bahwa kedatangan SBY menonton pertandingan tim nasional hanya lah mendatangkan kesialan dan bencana…….

    Anda ingat Piala Asia 2007. Ketika Indonesia menang atas Bahrain 2-1, hal itu terjadi tanpa kehadiran SBY. And please note this…..gw nonton waktu itu dan ternyata gw bawa keberuntungan. Ketika akhirnya SBY memutuskan untuk datang menonton langsung ke Senayan dan gw memutuskan untuk kembali ke Cirebon tercinta. Ternyata Indonesia selalu kalah.

    That’s mean

    Ada GW = Indonesia menang

    Ada SBY = Indonesia malang

    Dan itu juga berlaku tadi malam. Pas gw nyalain TV dan melihat muka SBY ada disana. Oh My God. Aku tak bisa berkata apapun. Hatiku hancur babak belur. Seluruh harapan yang tadinya membumbung tinggi langsung jatuh menghujam tanah. Kenapa engkau harus datang Pak Presiden????…..Kenapaaaaaaa ??????

    *piss ah Pak. . .*

    27 yang dapet pahala | leave a comment
    Kamis, 15 Mei 2008

    2 menit !!!!

    Pagi hari ini, Kamis 15 Mei 2008 benar-benar sebuah pagi yang begitu indah. Semuanya pasti setuju kan? Harus setuju donk. Klo ga setuju? Udahlah pokonya setuju aja.

    Karena hari ini gw bisa ketemuan sama seorang-wanita-yang-punya-tempat-spesial-di-hati-gw. Sumpah gw nervous, deg-degan, sport jantung, gugup, tapi seneng. Dan rasa seneng ini tuh luar biasa, dan sama sekali ga bisa gw lukiskan deh betapa senangnya diriku ini. Kayanya udah lama banget, udah seabad kali aku ga sedeket itu sama dia, ga ngobrol sama dia.

    Yah walaupun aku ketemu dia cuma 2 menit. Cuma 2 menit!!! Emang waktu gw ketemuan sama dia, ngobrol sama dia tuh sebentar banget, gw bahkan ga sempet turun dari motor, ga lebih dari 2 menit. Tapi itu adalah 2 menit yang begitu indah. 2 menit yang bakal aku kenang selamanya. 2 menit yang memorinya bakalan gw pigurain seindah mungkin trus gw simpan baik-baik di hati gw.

    Hari ini pas gw liat wajah dan senyuman indahnya, pas gw denger suara merdunya, gw ngerasa sayaang banget sama dia. Gw ngerasa udah nemuin semua yang gw pengen dari seorang wanita di dirinya. Di mata gw dia udah begitu sempurna. Tinggal sekarang gimana caranya supaya dia nerima aku. Dengan segala kejelekan dan kekurangan diriku.

    Sebenernya gw berharap lebih banyak pas ketemu tadi. Cuma ya gitulah, gw kok jadi speechless. Padahal setidaknya gw pengen berani nawarin nganter dia pulang, langsung dari mulut gw. Tapi sayang dia dianter babehnya. Duh babeh ngapain ikut sih?????

    Udah ah….

    Yang jelas gw-amat-sangat-BAHAGIA-hari-ini.
    Pengen rasanya hal kaya gini terjadi tiap hari.
    Cuma ga mungkin ya, hehehe.

    Saking bahagianya sekarang gw ngerasa kaya punya sayap gitu deh.
    So, gw pengen jalan-jalan dulu ya.
    Pengen terbang ke tempat dimana dia berada.

    Semuanya ikut mendoakan biar gw bisa sama dia.
    Berdoa Mulai ! ! !
    Selesai.

    Makasih yaaaaaa……….Terbang dulu ah.

    23 yang dapet pahala | leave a comment
    Selasa, 13 Mei 2008

    Kumpul ora Ngumpul yang Penting Mangan

    Sejak kemaren saudara gw masuk rumah sakit dan ternyata setelah diperiksa, dokter memvonis bahwa dirinya terkena penyakit abad ini, Demam Berdarah. Gw sebagai saudara yang baik tentu saja berniat untuk menjenguk dirinya, yah sekedar memberikan suntikan moral gitu deh. *padahal sih gw males luar biasa, cuma berhubung ibu gw-nya maksa* sigh

    Awalnya gw mikir males banget pergi ke rumah sakit. Namun ternyata teori itu perlu dikaji ulang. Ya amat sangat perlu dikaji ulang. Karena berdasarkan pengalaman gw malem itu, kegiatan menjenguk seseorang ke rumah sakit adalah kegiatan yang penting untuk dilakukan.

    Jadi gini ceritanya, gw bareng ibu gw ngejenguk tuh bocah. Dirinya hanya tergolek lemah diatas kasur. Ibu gw langsung ngobrol2 sama ibunya saudara gw ini. Karena takut tertular penyakitnya maka gw hanya melakukan interaksi jarak jauh dengan saudara gw itu. Bagaimana caranya ? Begini . . . Gw sodok-sodok badan dia pake tongkat (sapu ;–red) diem aja. Gw sodok lagi, eh masih diem. Gw getok kepalanya dikit, eh godek. Gw getok lagi, tambah godek. Cuma berhubung ibunya mulai merhatiin gw stop aja deh.

    Dan disinilah kenikmatan itu berlangsung. Gw yang sudah terengah-engah karena berinteraksi jarak jauh dengan sang pasien, duduk di kursi yang ada disana. Dan ternyata ketika kelelahan itu begitu memuncak sang ibu menawari diriku sepotong kue dan segelas jus segar yang tanpa tedeng aling-aling langsung gw samber dan gw abisin.

    Yeah !!!!

    Ngeliat gw yang kelaperan kaya gitu. Sang Ibu tampaknya kasian dan dia mengeluarkan lagi kue-kue lainnya. Gw shock melihat begitu banyaknya kue yang ada di kamar pasien ini. Usut punya usut ternyata itu semua adalah kue kesukaan saudara gw ( gw juga suka kok) yang sengaja dibeliin buat dia, namun sayang sekali orang sakit mana doyan makan.

    Maka dari itulah ada GW disana. Sebagai remaja muslim yang baik, gw tentu sedih melihat begitu banyak kemubaziran disana. Makanya daripada kemubaziran itu terus berlangsung dan menimbulkan dosa-dosa yang tak terhitung jumlahnya, gw tumpas aja deh kemubazirannya.

    Caranya gimana? Ya gw makan dah semua kuenya. Ini semua sesuai dengan moto hidup gw “Kumpul ora Ngumpul yang Penting Mangan ( ga semua kok gw sisain juga buat dia). Maka dari itu gw memberi suntikan moral dan dorongan semangat untuk cepet sembuh sambil makan.

    Ya. . .nyam…nyam…nyam. . . .Kamu .. .nyam…nyam…nyam ….Harus. …nyam…nyam…nyam. . . . Cepet nyam….nyam…. Sembuh nyam…nyam…..

    *MWAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHA (ketawa iblis)*
    4 yang dapet pahala | leave a comment
    Jumat, 09 Mei 2008

    Masa Kecil Gw : Preman

    Hari ini kampung gw geger. Yah ga semua warga kampungnya tapi anak”nya doank. Anak” SD yang masih bau ompol dan klo nyengir cuma keliatan fosil giginya gara-gara kebanyakan makan permen ini mau TAWURAN ! ! !

    Wuidih gaya banget ga sih tuh bocah. Gw yang notabene nya adalah ‘mantan preman’ di kampung gw ini penasaran dan otomatis langsung menyelidiki donk. Setelah diselidiki secermat dan setelaten mungkin ternyata masalahnya cuma satu. Rebutan Lapangan Bola ! ! ! Suatu hal yang sangat sacral bagi gerombolan anak kecil seperti mereka.

    Gw langsung jadi inget lagi masa kecil gw . Waktu gw masih seumuran mereka. Waktu gw masih SD. Waktu gw masih jadi yah Preman Cilik bareng temen-temen SD gw. Waktu gw dan temen-temen SD gw itu masih merasa jadi yang paling jago.

    Hobi kita dulu, sampe sekarang juga sih, adalah tidak lain dan tidak bukan maen Sepak Bola. Kita semua emang bisa maen bola. Cuma bisa GA’ jago. Namun entah kenapa kita ini amat yakin sekali kalo kita semua emang ditakdirkan untuk membela Sang Merah Putih di Kancah Internasional, Di Piala Dunia Bung ! ! !

    Yah sebagai siswa SD di pinggir kota, kita emang nyaris ga kenal sama sekali kata-kata kaya “Cerdas Cermat”, “Olimpiade Mata Pelajaran”, dan tetek bengek lainnya. Kita cuma tau klo Sepakbola itu Menyenangkan. Makanya abis bel pulang sekolah, kita pasti langsung lari kerumah masing-masing, ganti baju, makan, trus langsung bergegas ke lapangan, oops lupa sholat dulu sbelumnya. Hehe^^. Padahal itu jam 1 siang. Busyet ga coba.

    Temen SD gw dari dulu terkenal bandel banget, dan itulah yang mendasari kami jadi Preman. Nyaris dimanapun kita berada. Sejak kita kelas 1 SD. Selama yang dihadepan kita seragamnya masih Putih Merah kita pasti berani, kelas berapapun itu. Makanya nyaris setiap hari Sabtu, kita semua keliling daerah gw, ngedatengin SD” disana. Nantangin maen bola.

    Kebanyakan sih yang udah tau reputasi kelam kita ga pada mau. Tapi kita paksa dengan menggunakan segala cara, baik cara surga maupun cara neraka.. Nah nyaris semua SD yang kita tantang kita kalahin dengan hasil yang amat memuaskan. Sebenernya sih mereka kalah cuma gara-gara kita maennya maen fisik, maen kasar, Banget ! ! !

    Ah ga juga sih, sebenernya kita pake otak juga kok. Cuma klo lagi maen bola otaknya pada pindah ke kaki. Jadi kaki gw dan temen gw jadi lebih pintar dalam membedakan mana bola yang harus ditendang ke gawang lawan, dan mana kaki lawan yang harus kita tebas tanpa rasa belas kasihan.

    Kedigdayaan ini berlangsung sampai akhirnya kita sadar bahwa kita tuh cuma modal tampang sangar sama mental preman doank, bukan modal skill. Kita kalah telak sama anak SD seumuran yang maen bolanya pake skill sama pake kompak. Ga kaya kita yang ga bisa bedain mana kawan mana lawan. Filosofi kita cuma satu sih, Ada bola, Tendang! ! ! Ada kaki, Tendang juga ! ! ! Dan itu ternyata ga cukup buat ngalahin mereka.

    Kita” jadi sadar klo ternyata diatas perut masih dada, dan di bawah perut masih ada . . . . . . . . . .

    Gw jadi senyum-senyum sendiri klo ngebayangin masa kecil gw. Yang sedikit kelam tapi penuh kenangan. Kadang-kadang kangen juga pengen ngelakuin lagi tindakan-tindakan bodoh gw zaman dulu itu bareng temen-temen SD gw.
    10 yang dapet pahala | leave a comment
    Senin, 05 Mei 2008

    Antara Sepupu dan Monyet Liar

    Udah beberapa saat ini gw ngerasa klo di rumah gw ada ‘penghuni baru’. Gw ngerasa suasana di rumah gw ikut berubah semenjak ‘penghuni baru’ ini menampakkan wujudnya dirumah tercinta gw ini. Sekarang hampir tiap malem ada suara tangisan. Ada jeritan-jeritan mengerikan yang memekakkan telinga. Trus entah darimana asalnya sering muncul bau-bauan yang sebelumnya belum pernah muncul di rumah gw. Sekarang gw jadi bener” takut klo harus sendirian pas malem hari.

    Sudah dapatkah anda membayangkan apakah penghuni baru itu?

    Kuntilanak, ah masih kurang serem.
    Genderuwo, ah masih terlalu lucu.

    Makhluk baru ini amat sangatlah mengerikan, jauh lebih mengerikan dari sekedar kuntilanak, dan genderuwo. Ya benar ‘penghuni baru’ di rumah gw adalah tuyul, ah maksud gw mirip tuyul, dia adalah eng ing eng . . . sepupu gw.

    Sepupu gw adalah seekor seorang perempuan yang berumur 1,5 tahun. Suka ngerokok, suka mabok-mabokan, suka main pria, suka ngebunuh orang, suka kekerasan, suka narkoba, dan last but not least suka dugem alias ajeb”
    *Lhoh kok jadi kaya mafia yaa.*

    Ah salah, amaf-maaf. Ini deskripsi yang benar. Sepupu gw, Suka ngiler, suka nangis, suka teriak, dan yang paling menyeramkan adalah dia suka nyakar ! ! !
    Busyet dah, cakarannya mantep bener. Alhasil pembantu rumah gw dah abis tuh mukanya dicakarin dia melulu. Sampe akhirnya pembantu gw dengan sukses minta keluar. Dan gw pun terpaksa melepas kepergian pembantu gw dengan linangan air mata yang mengalir sampai ke samudra layaknya bengawan solo dan lambaian sapu tangan putih layaknya film titanic.

    Itu belum semua. Ada yang aneh lagi sejak kedatangan sepupu gw. Sekarang di sekitar rumah gw muncul seekor monyet dengan ukuran yang mengerikan. Dan tuh monyet pernah masuk ke rumah gw ! ! ! Alhasil situasi ini ngebuat mamah gw panik. Dia langsung ngegendong sepupu gw masuk kamar, dan ternyata monyetnya masih ngikutin.

    Gw ngerasa monyet itu ngeliat sepupu gw, dan merasakan begitu banyak kemiripan diantara mereka berdua. Dan gw juga ngerasa monyet itu datang kerumah gw dengan itikad amat baik, yaitu ingin mengajak sepupu gw maen-maen disekitar rumah. Bergelantungan dipohon-pohon, atau sekedar makan pisang berdua sambil suap-suapan.
    Uuuh Romantis.

    Gw yakin tuh monyet hanya merasa kesepian dan dia merasa menemukan monyet yang lain di tubuh sepupu gw, dan ia merasa punya ikatan batin yang amat sangat kuat dengan sepupu gw ini. Sang monyet mungkin sudah menyerahkan seluruh hatinya ke sepupu gw dan tidak bisa berpaling ke lain hati.

    Dan entah kenapa Gw yakin monyet itu ga salah sama sekali. Gw juga ngerasa monyet dan sepupu gw punya banyak kemiripan. Sama-sama suka teriak. Sama-sama ga bisa ngomong bahasa manusia yang bisa dimengerti (ya iyalah masa ya iya donk. Bayi mana bisa ngomong).

    Sekarang bwt memastikan gw mau ngeliat pantat sepupu gw dulu ah barangkali aja dia menyembunyikan ekor di balik pampersnya yang bau itu.

    Doakan aku supaya menemukan bukti-bukti otentik lainnya yah.

    Oiya dan sialnya tuh, sepupu gw dengan sukses menularkan penyakit pileknya ke gw sekarang. Alhasil gw harus menahan rasa pilek ini. Doain sembuh ya.
    8 yang dapet pahala | leave a comment
    Kamis, 01 Mei 2008

    Setan = SETengah t*lANj*ng

    Tampaknya dunia perfilman Indonesia sedang kacau.
    Kacau ?!
    Ya Kacau.
    Lho bukannya dunia perfilman Indonesia lagi menggeliat dari tidurnya yang panjang yaa,, alias lagi bangkit.

    Cm ko gw ngerasanya ada yang aneh ya sama dunia perfilman Indonesia saat ini. Kayaknya para sutradaranya jadi susah ngebedain genre filmnya deh.
    Gw hari ini baru sempet nonton filmnya Si Dewi “HOT” Perssik. Itu lho film Tali Pocong Perawan.
    Pas masuk gw bakalan berharap sport jantung di dalemnya.
    Trus gw bakalan dipeluk-peluk sama cewe2 yang lagi ketakutan nonton tuh film.
    “ Ah Izul aku takut…aku takut….Kyaaaaa! ! ! “
    “ Tenang Cantik, ak disini untukmu. Kalo takut peluk aja aku.”
    “ Bener . . . aku peluk yaaa, Kyaaaaaa ! ! !”
    Whehehehehehehehe. . . .

    Eh ternyata, sudah terjadi pergeseran genre film. Yang tadinya film bergenre setan dengan judul dan cover film menyeramkan kok pas udah disetel jadi film (menjurus) porno yah.
    Sumpah gw salut sama sutradaranya. Sutradaranya pinter bener , Nyaris semua kamera menyorot angle dari atasnya si dewi perssik yang notabene pake baju cuma buat nutupin 20% bagian tubuhnya. Ditambah suaranya yang serak-serak gmn gtuh.
    Uuh . . . gmn ga jadi film “panas” coba.
    Gagal deh rencana dipeluk cewe2nya, yang ada aku pengen meluk cewe malah.

    Astagfirullahaladziim.
    Otomatis gw sebagai remaja muslim yang baik. Gw langsung tutup mata.
    Cuma karena merasa sudah bayar mahal untuk tiketnya, jadi yaaah aku buka aja mataku. Daripada mubazir. Kan ga boleh mubazir. Mubazir itu temannya setan. Jadi mubazir itu dosa. Dan aku ga maw ngelakuin dosa.
    Bneer ga?
    Hehehe. . .

    Alhasil bukannya aku deg-degan gara- gara setannya.
    Gw malah jadi berdebar-debar gara-gara Dewi Perssik.

    Sumpah sebelum tuh film (mungkin) dicekal, tonton dulu deh. Pemandangannya bagus bener. Bener-bener menjual dewi perssik.

    “Seribu tiga…..seribu tiga ! ! !”
    2 yang dapet pahala | leave a comment