Will

Dell Coupon Codes
Dell Coupon Codes

archives
  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Februari 2008
  • Maret 2008
  • April 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • Juli 2008
  • Agustus 2008
  • September 2008
  • Oktober 2008
  • November 2008
  • Januari 2009
  • Februari 2009
  • Mei 2009
  • September 2009
  • Oktober 2009
  • Mei 2010
  • April 2012


  • recently
  • Transformasi Menuju Kesempurnaan
  • Cepet sembuh Mbah
  • Bingung Siah
  • Pagelaran Seni Budaya ITB
  • Orbit Elektron!
  • Obat Malas Kuliah??
  • Tentara SAMPAH!!
  • Ganteng itu Abadi !
  • TRY OUT ITB '09
  • SIBUK!

  • affiliates

    Aca
    Achie
    Adek
    Agrit
    Ajenk
    Akbar
    Akhmad Kadalism
    Alan Budianto
    Ali Syari'ati
    Amaterasu
    Andrei-Travellous
    Anggi Defrianggi
    Anugrah
    Aphied
    Aprie
    Ardianzzz
    Asri
    Astrid
    Ayu
    Ayu Ambarsari
    BajayUHUY!!
    Bayu Chriesna
    Bani "BBoy Kodoy"
    Benazio R.P
    Bima
    Blue Dragon
    Boim Lebon
    Bubble Gum
    Budiernanto
    Candy
    Cha
    Chy
    CumiCungkring
    Cyber Cafe
    Danie
    Deazy
    Dede
    Delly Ramadon
    DhimasKeren
    Diana Bochiel
    Don Danang
    Dundhee
    Dy
    Elia Bintang
    Enno
    Eucalyptus
    Fardil
    Fathynd
    Feriyanto
    Fragaria
    Gratcia
    Hakimtea
    Hitam-Putih
    Ica
    Ijal
    Inda
    Ing
    Inne Destiana
    Ipied
    Justice Seeker
    KaJe
    Karin
    Ketrin
    Kikii
    Lala
    Maudi
    Mellovegood
    Mica
    Mike
    Muhammad Anis Al-Hilmi
    Nana
    Nandinie
    Natan
    Nez
    nrL
    Nicky
    Nickz
    Nurind
    Paams
    Panah Hujan
    Patung Pancoran
    Phiee
    Pineapple
    Poo
    Pressy L
    Putlie
    PutPut99
    Raditya Dika
    Rhein
    Ricky Permadi
    Rizky
    Sarah
    Septian Valdo Rosalino
    Siska
    Smaragdina
    Supir Bemo
    Tammi
    The Armstrong
    ThinkPokari
    Tyo-Gaptek
    ucii AUTISH
    Uud
    Wempi
    Yoga Permana Kusumah
    Zaza
    Zeta


    You
    profile

    Teuku Zulfikar Amin



    Seorang mahasiswa lucu dan ganteng yang sedang berusaha mengejar mimpi menggapai sang bidadari

    wishlist

    Rajin Menulis
    Lulus kuliah 4 tahun aja
    Punya novel sendirii

    tagboard


    credits
    Layout: lyricaltragedy
    Pattern: tillyness
    Be My Friend Girl Wife, Beauty?

    Jumat, 25 April 2008

    UN ! ! ! It's Finally Over

    Ah UN akhirnya berakhir juga.

    Aku ga mau cerita ah gmn seluk beluk UN ku. Terlalu memalukan untuk diceritakan. Terlalu banyak intrik dan akal bulus yang bermain. Terlalu banyak menggunakan “jalan setan” sih.Yang jelas aku bersyukur UN Cuma 3 hari. Gmn coba kalo seminggu?? Wah diriku bisa tenggelam dalam lautan dosa nih.

    Cuma apakah hal yang aku lakukan pas UN pasti dosa?
    Aja dipikiri Jul, UN nya udahan ini.

    Sekarang tinggal nunggu pengumumannya, semoga ga ada aral melintang, jadi semua anak SMAN 1 Cirebon lulus. Dengan hasil yang sempurna. Jadi pas ada pemanggilan anak dengan nilai terbaik, semua murid kelas XII SMANSA maju semua. Biarin sampe desek-desekan juga. Klo perlu sampe jebol dah panggungnya. Malah klo bisa Sampe keder kepseknya mau ngasih hadiah ke sapa duluan.

    Eniwei, Doain aku lulus ya kawan.

    Oiy, ada temen aku yang ngebuletin LJUN nya pake pensil 7B!!!

    Busyet ga coba. Banyak bener B nya. Aku sampe heran ada ya pensil 7B tuh. Ya Allah kawan. Sebenarnya apa yang mau kamu lakuin, kamu mau ujian apa mau ngegambar. Cuma kata temenku sih, pensil 2B aja kebaca apalagi pensil 7B. Kan lebih tebel tuh.

    Bener g? Ya iya bener. Klo ga bener ya salah. Klo salah ya maaf.

    Doain dia juga ya biar lulus.

    Aku juga mau nanya emang salah ya kalo nenek-nenek umur 60an pengen nonton ayat-ayat cinta?
    7 yang dapet pahala | leave a comment
    Senin, 07 April 2008

    Mode Belajar ON

    Dari hasil pra UN gw kemaren, bisa gw tarik ya sedikitnya 2 kesimpulan.

    Kesimpulan pertama, yang bisa gw tarik dari hasil kemaren adalah kenyataan bahwasannya . . . gw ini benar-benar ganteng. Oppsss salah, maksudnya gw ini benar-benar tampan. Maaf ada kesalahan pengetikan,, seharusnya bukan ganteng atau tampan tetapi super guanteng . . .

    Maaf kawan otakku sedikit error, dan berjalan tidak di jalur yang semestinya. Jadi maafkanlah. Namun jika anda tetap berpikir saya memang ganteng apalagi super guanteng, maka anda adalah orang yang diberkahi Allah. Bersyukurlah, bagi yang belum berpikir demikian mulailah berpikir. Karena lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

    Okeyy . . .Baiklah mari kita tarik napas panjang. Tarik, , , tahan . . . Hembuskan huffffff. . . .Sudah. Terima kasih. * ga penting*

    Kesimpulan kedua adalah gw harus rajin belajar. Terutama biologi yang nilainy terjun bebas. Makanya mulai kemaren aku mencanangkan, Mode Belajar ON.

    Aku mulai dengan membaca contoh soal biologi. Hmmpp. Ternyata soal no.1 susah. Aku beralih ke soal no.2, ternyata sama sama susah. Aku baca yang ketiga. Susah juga. Dan itu terus berlangsung sampai soal no. 10. Waah . . . Gawat.

    Aku berusaha menghibur diri dengan mengatakan dalam hati bahwa soal ini memang dibuat untuk peserta olimpiade tingkat internasional.

    Dan semenit kemudian mulai memaki-maki kenapa soal seperti ini harus eksis di dunia ini.

    Lalu aku mulai memaki-maki pembuat soalnya juga. “ Wahai, sang pembuat soal. Kenapa engkau harus menerbitkan soal yang tak tersentuh akal manusia?! Jangan jangan engkau bukanlah manusia lagi. Jangan2 engkau adalah alien yang ingin menyebarkan virus ketakutan kepada biologi. Harus cepat-cepat panggil MIB. “

    Dan sejurus kemudian, aku langsung membanting soal itu. Lalu makan. Lha kenapa harus makan ? Karena saya laper. *ga penting*

    Dan berakhirlah petualangan gw hari itu. Setelah makan, gw matiin Mode Belajar. Mode Belajar OFF. Diganti sama mode baca komik ON. Atau Mode Mikirin Dia ON. Atau Mode Ngebayangin Dia ON.

    Kawan, barangsiapa yang punya pensil Shakalaka Boom Boom buat ngerjain ujian supaya bener semua. Aku minta donk. . .

    2 yang dapet pahala | leave a comment
    Rabu, 02 April 2008

    Pra UN, antara menjadi botak dan Stress . . .

    Huff . . .akhirnya kubisa menghirup napas panjang. Setelah sibuk bertarung dengan soal soal pra UN yang nyaris membotakkan kepala.

    Pengen ngomongin apa yah . . .Cinta ? Ah bosen ah. Abis ga pernah kena sih. Dia udah aku ajak macem-macem. Maaf sebelumnya tolong kosongkan pikiran anda dari hal-hal berbau negatif. Macem-macemnya maksudnya udah aku ajak ngapa-ngapain. Lhoh. . . ini juga masih menimbulkan kontroversi. Maksudnya dia udah aku ajak begitu-begituan. Alaah. . .ini juga malah tambah negatif kesannya.

    Maksudnya udah aku ajak nonton lah. Udah aku tawarin pulang bareng. Udah aku ajakin yang laen-laen cuma tetep aja ga ada yang kena. Huuuh . . . Mungkin emang nanti kali ya kita bisa kemana-mana bareng kalo udah nikah. Nikah ?! Masa depan aja masih suram. Udah mikirin nikah ! ! ! Lagian mungkinkah kita kan bersatu ? ?

    Okeyy . . .Stop think about love for a while.

    Gw mau cerita seputar pra UN gw kemarin.

    Hari pertama :

    • Bahasa Indonesia

    • Matematika

    Bahasa Indonesia lancar sih. Cuma pas matematika. Masya allah. Soalnya sudah terasa tidak manusiawi. Soal no 1 aja udah bikin puyeng. Langsung aku balik ngerjain dari belakang. Eh tetep ga bisa. Aku buka yang tengah. Sama aja. Aku tutup soalnya eh tambah ga bisa. Aku baca sambil kebalik, tulisannya jadi aneh. Aku mau nanya temen, semuanya sedang merengut. Satu orang malah ketawa-ketawa. Namun aku yakin dia ketawa bukan karena soalnya gampang. Lebih menjurus ke stress yang berkepanjangan tampaknya.

    Aku mulai bingung. Aku mulai panik. Dan di saat itulah, datang sebuah ilham. Memang Allah itu baik hati kepada hambanya yang taat beribadah ( gw maksudnya ). Waktu sudah menunjukkan bahwasannya hanya tersisa 20 menit. Aku terus berdoa dan berdoa kupejamkan mata dan ternyata setelah kubuka mata, ternyata teman-temanku sudah keluar ruangan. Bukan ! ! !, ternyata saat kulihat lembar soal, huruf “B” menyala dengan sinar yang menyejukkan. Makanya sisa berpuluh-puluh soal yang belum, aku jawab dengan huruf B yang berderet. Dan aku pun keluar ruangan dengan wajah yang damai. Huff. . . .Stress.

    Hari kedua :

    • Kimia

    • Bahasa Inggris

    Semuanya Clear ! Ga da masalah.

    Hari ketiga :

    • Fisika

    • Biologi

    Ya Allah. Kenapa ? Kenapa Fisika harus berduet dengan Biologi. Menimbulkan duet maut yang tak bisa dilawan. Namun keajaiban terjadi. Usahaku yang berdarah-darah semalaman belajar fisika menunjukkan hasilnya. Aku bisa ! Namun, biologi nya . . .hiks....hiks...hiks,...pengen nangis deh jadinya. Soalnya di luar akal sehat. Semuanya di luar akal sehat. Aku amat sangat tidak bisa biologi. Namun entah kenapa ketika kulihat lembar jawabanku isinya penuh. Aku heran. Ini seperti jebakan. Pasti ini semua hanya tipuan. Kok isinya bisa penuh ya?? Ya itulah keajaiban soal biologi. Kita jadi sok tau. Amat sangat sok tau.

    Tapi . . .Ya sudahlah . . .Semuanya sudah berlalu. Saatnya menatap hari yang baru. Saatnya memulai hidup baru. Saatnya memikirkan cinta lagi.

    Aaaah . . .love where can i found you ?

    6 yang dapet pahala | leave a comment