Will

Dell Coupon Codes
Dell Coupon Codes

archives
  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Februari 2008
  • Maret 2008
  • April 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • Juli 2008
  • Agustus 2008
  • September 2008
  • Oktober 2008
  • November 2008
  • Januari 2009
  • Februari 2009
  • Mei 2009
  • September 2009
  • Oktober 2009
  • Mei 2010
  • April 2012


  • recently
  • Transformasi Menuju Kesempurnaan
  • Cepet sembuh Mbah
  • Bingung Siah
  • Pagelaran Seni Budaya ITB
  • Orbit Elektron!
  • Obat Malas Kuliah??
  • Tentara SAMPAH!!
  • Ganteng itu Abadi !
  • TRY OUT ITB '09
  • SIBUK!

  • affiliates

    Aca
    Achie
    Adek
    Agrit
    Ajenk
    Akbar
    Akhmad Kadalism
    Alan Budianto
    Ali Syari'ati
    Amaterasu
    Andrei-Travellous
    Anggi Defrianggi
    Anugrah
    Aphied
    Aprie
    Ardianzzz
    Asri
    Astrid
    Ayu
    Ayu Ambarsari
    BajayUHUY!!
    Bayu Chriesna
    Bani "BBoy Kodoy"
    Benazio R.P
    Bima
    Blue Dragon
    Boim Lebon
    Bubble Gum
    Budiernanto
    Candy
    Cha
    Chy
    CumiCungkring
    Cyber Cafe
    Danie
    Deazy
    Dede
    Delly Ramadon
    DhimasKeren
    Diana Bochiel
    Don Danang
    Dundhee
    Dy
    Elia Bintang
    Enno
    Eucalyptus
    Fardil
    Fathynd
    Feriyanto
    Fragaria
    Gratcia
    Hakimtea
    Hitam-Putih
    Ica
    Ijal
    Inda
    Ing
    Inne Destiana
    Ipied
    Justice Seeker
    KaJe
    Karin
    Ketrin
    Kikii
    Lala
    Maudi
    Mellovegood
    Mica
    Mike
    Muhammad Anis Al-Hilmi
    Nana
    Nandinie
    Natan
    Nez
    nrL
    Nicky
    Nickz
    Nurind
    Paams
    Panah Hujan
    Patung Pancoran
    Phiee
    Pineapple
    Poo
    Pressy L
    Putlie
    PutPut99
    Raditya Dika
    Rhein
    Ricky Permadi
    Rizky
    Sarah
    Septian Valdo Rosalino
    Siska
    Smaragdina
    Supir Bemo
    Tammi
    The Armstrong
    ThinkPokari
    Tyo-Gaptek
    ucii AUTISH
    Uud
    Wempi
    Yoga Permana Kusumah
    Zaza
    Zeta


    You
    profile

    Teuku Zulfikar Amin



    Seorang mahasiswa lucu dan ganteng yang sedang berusaha mengejar mimpi menggapai sang bidadari

    wishlist

    Rajin Menulis
    Lulus kuliah 4 tahun aja
    Punya novel sendirii

    tagboard


    credits
    Layout: lyricaltragedy
    Pattern: tillyness
    Be My Friend Girl Wife, Beauty?

    Rabu, 20 Agustus 2008

    INKM 2008

    Sorry banget lama ga berkunjung ke rumah (baca:blog) kalian….

    Akhirnya INKM 2008 berakhir sudah, itu tuh acara buat menyambut anak2 baru ITB 2008 ala mahasiswa. Jadi kita dididik ala mahasiswa, diajak berpikir ala mahasiswa, dan diajak mengikuti pola hidup makan para mahasiswa yang gak teratur. Sumpeh deh…..Laper!!!

    Tapi overall acaranya asik banget. Yah asik kecuali gue harus berangkat jam 5 pagi dan pulang jam 11 malem dan pas gue nyampe rumah kontrakan, gue harus langsung ngerjain tugas2 yang naudzubillah banyaknya. Trus langsung bangun lagi jam4, mandi, makan(kalo ada), dan berangkat lagi. Istimewaaa!!

    Gue bisa sekelompok sama 22mahasiswa baru ITB yang asik banget. Kelompok 66!!! Yeah u all rocks men....Kita seneng2 bareng, susah bareng...(sebenernya yang susah mereka aja sih, gara2 sekelompok sama gue, hihihihi). And u know the incredible fact?? Siapa ketua kelompoknya??!! . . . . . . . . .G-U-E ! ! ! Mereka bener2 milih ketua kelompok yang terbaik yang datangnya tulus dari hati. Mereka memilih figur yang tepat. Mungkin bagi mereka gue ini bagaikan malaikat yang turun dari langit. Hueheueueueheue. Makanya pas ada pemilihan kelompok INKM 2008 yang terbaik, kelompok gue yang menang. Good jobb guys !! (yah penghargaan fiktif c, ngarang doank heheheh). Tapi we’re still the best one...

    Oiya, gue sempet ketemu sama blogger yang lain dan orang beruntung yang bisa ketemu gue itu adalah. . . . eng iing eeeeeng……Patung Pancoran, awalnya gue ragu itu dia, tapi pas gue liat klo muka dia unik alias aneh gimana gituh, gue jadi semakin yakin itu dia, makanya gue sapa dia. Dan kita pun bertatapan mata, ditemani semilir angin malam yang semakin menambah suasana romantis diantara kita berdua. Kita pun demakin memperdalam tatapan mata itu, saling mempertautkan hati dan akhirnya kita pun saling . . . . . . . .. ludah meludahi....Yeah!!! Dia anak FSRD dan gue STEI, jauh banget ya. FSRD dengan anak2nya yang rame luar biasa, dan STEI dengan anak2 alim yang jarang bicara.....Sepertinya gue sedikit salah masuk jurusan nih...

    Oiya, gue dapet rezeki nomplok kemaren, rezeki yang bikin gue terbang keangkasa, dan tak ingin rasanya menjejak tanah lagi, gue mau terus ada disana, bersama kenikmatan kiriman Tuhan.. . . .Hmm.....Thx alot God. U give me a wonderful life, with a wonderful things that happen around me...

    Trus blogger ITB klo bisa bandunglah, kopdar yuu......Gue pengen liat muka2 kalian....Live!!!!

    Sebenernya pengen nulis panjang banget Cuma males ah….Gue laper!! So CU...

    Label: , , ,

    30 yang dapet pahala | leave a comment
    Kamis, 07 Agustus 2008

    Tangan Panjang Atau Pendek?!!

    Sorry kalo gue jarang posting, lagi sibuk mempersiapkan pindahan ke bandung. Jadi gue jarang menyentuh komputer gue dan tersambung ke dunia maya. Bentar lagi ko. Bentar lagi hidup gue jadi normal kembali. *apakah hidup gue pernah normal? Gue sih sangsi....*

    O iya kemaren gue dateng lagi ke bandung buat registrasi ITB yang terakhir. Gue sama dua orang temen gue yang lain berangkat dari cirebon jam 3 subuh dengan persiapan ala kadarnya. Dan sampai disana jam 6an. Gue langsung ke sabuga dan mendapati ternyata sudah begitu banyak orang yang mengantri! Gue heran jam berapa sih sebenarnya mereka2 pada bangun. Padahal gerbang dibuka jam 8!!!!

    So gue ga makan, dan terpaksa ngantri dengan perut yang terus bernyanyi. Namun 15 menit gue ngantri, gue ngeliat beberapa hal yang bikin gue begitu semangat. Apakah itu? Pas gue noleh ke belakang gue ngeliat ternyata banyak banget orang yang ngantri di belakang gue. Sumpah BANYAK BANGET !!! Pokonya mereka harus ngantri sepanjang masa lah baru bisa masuk ke tempat registrasi.

    Jadi hilang sudahlah rasa lapar gue. Dan digantikan oleh rasa puas. Gue noleh lagi ke belakang lalu tertawa puas.

    Mwehehehehehehehehe !!! Rasain loe! Sayang sekali kawan. Kita ngantri berdasarkan kegantengan sih. Dan jelas gue lebih ganteng dari kalian (sumpah ibu gue bilang gue ganteng!)

    Akhirnya jam 8 gerbang dibuka dan jam 9 gue udah keluar! Ada yang baru keluar jam 10, jam 11, jam 12, jam 1. Yeah !!!! Gue Ganteng!

    Yang jelas gue udah dapet jaket almamater ITB. Gue dapet baju olahraga. Gue dapet semua perlengkapan lah pokonya. Eh ternyata pas gue cobain baju olahraganya, gue dapet baju tangan panjang sama celana olahraga panjang. Hmm, gue coba ulang memori gue pas ditempat pengambilan baju.

    Ibu2 : ‘ntar di ITB baju olahraganya buat laki-laki tangan pendek sama celana pendek.’

    Gue : ‘loh bu, kan bandung dingin! Masa pendek sih?’

    Ibu2 : ‘kan ada celana trainingnya, ntar kalo kedinginan tinggal dipake.’

    Gue : ‘oh’

    Dan gue dapet baju olahraga yang semuanya panjang! Jelas2 itu salah! Gue harusnya dapet yang pendek! Ko malah jadi panjang! Baju panjang tuh buat cewe yang pake jilbab. Masa gue dikasih yang begitu........Ah gimana nih??? Apakah wajahku ini terlalu cantik sehingga petugasnya salah mengira?

    Tapi yang jelas ukuran yang gue ambil tuh XXXL ! Dan yang ada di gue itu buat cewe jilbab-an. Jadi gue dapet baju buat gajah berjilbab!!!! *eh gue bukan gajah! Sumpah gue bukan gajaaaaah!!!*

    Label: , , , , , ,

    45 yang dapet pahala | leave a comment