Will

Dell Coupon Codes
Dell Coupon Codes

archives
  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Februari 2008
  • Maret 2008
  • April 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • Juli 2008
  • Agustus 2008
  • September 2008
  • Oktober 2008
  • November 2008
  • Januari 2009
  • Februari 2009
  • Mei 2009
  • September 2009
  • Oktober 2009
  • Mei 2010
  • April 2012


  • recently
  • TOEFL : Test of English as a F****ng Languages
  • Surat Cinta Yang Kudamba
  • On the move to STAN
  • Kenalan dulu ya...
  • Final Basket...paling yahuud!!

  • affiliates

    Aca
    Achie
    Adek
    Agrit
    Ajenk
    Akbar
    Akhmad Kadalism
    Alan Budianto
    Ali Syari'ati
    Amaterasu
    Andrei-Travellous
    Anggi Defrianggi
    Anugrah
    Aphied
    Aprie
    Ardianzzz
    Asri
    Astrid
    Ayu
    Ayu Ambarsari
    BajayUHUY!!
    Bayu Chriesna
    Bani "BBoy Kodoy"
    Benazio R.P
    Bima
    Blue Dragon
    Boim Lebon
    Bubble Gum
    Budiernanto
    Candy
    Cha
    Chy
    CumiCungkring
    Cyber Cafe
    Danie
    Deazy
    Dede
    Delly Ramadon
    DhimasKeren
    Diana Bochiel
    Don Danang
    Dundhee
    Dy
    Elia Bintang
    Enno
    Eucalyptus
    Fardil
    Fathynd
    Feriyanto
    Fragaria
    Gratcia
    Hakimtea
    Hitam-Putih
    Ica
    Ijal
    Inda
    Ing
    Inne Destiana
    Ipied
    Justice Seeker
    KaJe
    Karin
    Ketrin
    Kikii
    Lala
    Maudi
    Mellovegood
    Mica
    Mike
    Muhammad Anis Al-Hilmi
    Nana
    Nandinie
    Natan
    Nez
    nrL
    Nicky
    Nickz
    Nurind
    Paams
    Panah Hujan
    Patung Pancoran
    Phiee
    Pineapple
    Poo
    Pressy L
    Putlie
    PutPut99
    Raditya Dika
    Rhein
    Ricky Permadi
    Rizky
    Sarah
    Septian Valdo Rosalino
    Siska
    Smaragdina
    Supir Bemo
    Tammi
    The Armstrong
    ThinkPokari
    Tyo-Gaptek
    ucii AUTISH
    Uud
    Wempi
    Yoga Permana Kusumah
    Zaza
    Zeta


    You
    profile

    Teuku Zulfikar Amin



    Seorang mahasiswa lucu dan ganteng yang sedang berusaha mengejar mimpi menggapai sang bidadari

    wishlist

    Rajin Menulis
    Lulus kuliah 4 tahun aja
    Punya novel sendirii

    tagboard


    credits
    Layout: lyricaltragedy
    Pattern: tillyness
    Be My Friend Girl Wife, Beauty?

    Selasa, 04 Desember 2007

    The Sleeping Giant

    Sesuai kebiasaan gw dari kecil, waktu pulang sekolah adalah saatnya membaca koran. Dan gak sengaja gw hari ini baca sebuah koran terbitan Cirebon. Dan secara gak sengaja juga gw baca semacam rubrik yang isinya tentang sms dari seluruh warga cirebon menanggapi kejadian yang sedang panas. Dan lagi-lagi secara gak sengaja gw baca salah satu isi sms yang isinya sedikit menyinggung harga diri gw.

    “ Saya bangga dengan kepsek SMA 6 yang berani mengeluarkan siswa yang melanggar aturan, tidak seperti Kepsek Smansa.”

    NN, 081-324-552-xxx

    Entah kenapa gw ngeliat sms ini rada-rada jengkel juga. Walaupun mungkin memang itu kenyataannya, dan walaupun gw juga sempet sakit hati gara-gara kepala sekolah, tapi hati nurani gw sebagai warga SMA Negeri 1 Cirebon yang sangat mencintai sekolah ini rada berontak. Gw rada-rada kesel ngeliat Kepala Sekolah gw ‘dihina secara tidak langsung’. Menghina kepala sekolah berarti otomatis menghina seluruh elemen dari sekolah itu. Mungkin gak masalah jikalau si NN ngomong kaya dini di ruangan tertutup, eh ini ngomongnya di koran.

    Sebagai murid Smansa yang baru belajar PKn bab pers, gw ngerasa ini semua melanggar Kode etik Jurnalistik, yaitu :

    1. Pers hanya menyiarkan fakta dan pendapat yang jelas sumbernya.

    2. Pers menghindari fitnah dan pencemaran nama baik.

    Jika Anda murid SMA Negeri 1 yang benar-benar merasa memiliki sekolah ini pasti kesel juga nih baca berita beginian.

    Tapi bukan berarti kekesalan kita harus diungkapkan dengan tindakan anarkis yang justru akan semakin memperburuk pandangan masyarakat tentang sekolah kita. Mari kita tunjukkan pada dunia, bahwasannya SMANSA is still the best school in Cirebon region. Yang pinter pelajarannya, silahkan belajar yang rajin trus bawa Smansa ke tingkat nasional lewat Olimpiade Mata Pelajaran. Yang pinter olahraga silahkan berlatih sekuat tenaga, dan jadikan Smansa sekolah yang harum namanya di tingkat nasional. Yang pinter nge-band, silahkan bikin lagu seenak mungkin, trus kumandangkan nama Smansa ke seluruh penjuru Indonesia. Yang ikutan geng motor, silahkan menjadi pembalap motor professional yang nanti dapat bersaing dengan Valentino Rossi, jangan lupa kibarkan bendera Smansa setiap kali kau menang. Pokoknya semua warga Smansa harus berjuang, kumandangkan Mars Smansa ke setiap telinga orang yang sempat memandang rendah kita. Kita ini raksasa yang sedang tidur pulas. Mari kita bangunkan. Mari kita songsong masa depan yang cerah. Tentu saja dengan SMAN 1 CIREBON sebagai pemimpinnya. Ok MAN !!!


    IMPOSSIBLE IS NOTHING

    Satu2nya hal yang mustahil tuh manusia makan kepalanya sendiri.

    ( bener gak saudara Anis)


    1 yang dapet pahala | leave a comment