Will

Dell Coupon Codes
Dell Coupon Codes

archives
  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Februari 2008
  • Maret 2008
  • April 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • Juli 2008
  • Agustus 2008
  • September 2008
  • Oktober 2008
  • November 2008
  • Januari 2009
  • Februari 2009
  • Mei 2009
  • September 2009
  • Oktober 2009
  • Mei 2010
  • April 2012


  • recently
  • 2 menit !!!!
  • Kumpul ora Ngumpul yang Penting Mangan
  • Masa Kecil Gw : Preman
  • Antara Sepupu dan Monyet Liar
  • Setan = SETengah t*lANj*ng
  • UN ! ! ! It's Finally Over
  • Mode Belajar ON
  • Pra UN, antara menjadi botak dan Stress . . .
  • Stand aside ?
  • When U Came . . .

  • affiliates

    Aca
    Achie
    Adek
    Agrit
    Ajenk
    Akbar
    Akhmad Kadalism
    Alan Budianto
    Ali Syari'ati
    Amaterasu
    Andrei-Travellous
    Anggi Defrianggi
    Anugrah
    Aphied
    Aprie
    Ardianzzz
    Asri
    Astrid
    Ayu
    Ayu Ambarsari
    BajayUHUY!!
    Bayu Chriesna
    Bani "BBoy Kodoy"
    Benazio R.P
    Bima
    Blue Dragon
    Boim Lebon
    Bubble Gum
    Budiernanto
    Candy
    Cha
    Chy
    CumiCungkring
    Cyber Cafe
    Danie
    Deazy
    Dede
    Delly Ramadon
    DhimasKeren
    Diana Bochiel
    Don Danang
    Dundhee
    Dy
    Elia Bintang
    Enno
    Eucalyptus
    Fardil
    Fathynd
    Feriyanto
    Fragaria
    Gratcia
    Hakimtea
    Hitam-Putih
    Ica
    Ijal
    Inda
    Ing
    Inne Destiana
    Ipied
    Justice Seeker
    KaJe
    Karin
    Ketrin
    Kikii
    Lala
    Maudi
    Mellovegood
    Mica
    Mike
    Muhammad Anis Al-Hilmi
    Nana
    Nandinie
    Natan
    Nez
    nrL
    Nicky
    Nickz
    Nurind
    Paams
    Panah Hujan
    Patung Pancoran
    Phiee
    Pineapple
    Poo
    Pressy L
    Putlie
    PutPut99
    Raditya Dika
    Rhein
    Ricky Permadi
    Rizky
    Sarah
    Septian Valdo Rosalino
    Siska
    Smaragdina
    Supir Bemo
    Tammi
    The Armstrong
    ThinkPokari
    Tyo-Gaptek
    ucii AUTISH
    Uud
    Wempi
    Yoga Permana Kusumah
    Zaza
    Zeta


    You
    profile

    Teuku Zulfikar Amin



    Seorang mahasiswa lucu dan ganteng yang sedang berusaha mengejar mimpi menggapai sang bidadari

    wishlist

    Rajin Menulis
    Lulus kuliah 4 tahun aja
    Punya novel sendirii

    tagboard


    credits
    Layout: lyricaltragedy
    Pattern: tillyness
    Be My Friend Girl Wife, Beauty?

    Minggu, 18 Mei 2008

    Ah tidak dia Datang !!!

    AhH . . . Tim Uber Indonesia kalah ! ! !

    Sungguh suatu berita yang mengecewakan. Padahal seharusnya tim Uber ini dapat menjadi mata air yang menyegarkan di tengah derai air mata yang menghantui Indonesia belakangan ini. Namun apa boleh dikata nasi sudah menjadi bubur. Dan buburnya sudah habis dimakan saya. Namun ternyata saya masih lapar ??? *lhoh*

    Ada yang bilang kalau kualitas pemain Cina memang satu-dua tingkat diatas pemain kita. Jadi yah wajarlah kalau kita kalah.

    Gw ga setuju. I’m totally disagree……….Indonesia punya pemain dengan kualitas dan semangat nomor wahid ditambah pendukung paling fanatik sedunia. Dan Indonesia punya GW-yang-kegantengannya-telah-menyihir-dunia (kyaaaaa. . . . .Ijul……kyaaaaaaa. . . . . .I love U……I Love U So Muuuuuuch)

    *sebelum melanjutkan membaca posting, yg mau muntah, muntah dulu deh*

    Hal itu tuh sebenernya amat sangat cukup untuk sekedar memenangkan piala Uber dari tim China yang ga punya orang seganteng gw

    *mau muntah lagi?? Silakan. Gw tungguin kok. Gw juga mau muntah*.

    Namun ternyata ada pengganjal. Menurut gw satu-satunya yang patut disalahkan dan yang berada di balik kekalahan Indonesia tidak lain dan tidak bukan adalah…..Eng…Ing…Eeeeeeng. . .

    Deg. .deg . . . . . . .deg….deg. . . . . .Deg . . . deg. . . . .

    Dan akhirnya Indonesiiiia memilih……….

    Penyebab kekalahan Indonesiaaaa adalaaaaaaah .. . . . .


    SBY ! ! !


    Benar dia adalah Presiden Indonesia ke-6. Orang paling berkuasa di Indonesia saat ini. Dan tidak lain dan tidak bukan biang kerok kekalahan Indonesia. Tubuhnyalah yang memisahkan Indonesia dengan Piala Uber dan membuat Indonesia harus setidaknya menunggu 2 tahun lagi untuk merebut lambang supremasi bulutangkis dunia ini.

    Kenapa?

    Karena SBY telah datang dan menonton langsung pertandingan di Istora kemaren.

    That’s it ! ! !

    Sudah terbukti bahwa kedatangan SBY menonton pertandingan tim nasional hanya lah mendatangkan kesialan dan bencana…….

    Anda ingat Piala Asia 2007. Ketika Indonesia menang atas Bahrain 2-1, hal itu terjadi tanpa kehadiran SBY. And please note this…..gw nonton waktu itu dan ternyata gw bawa keberuntungan. Ketika akhirnya SBY memutuskan untuk datang menonton langsung ke Senayan dan gw memutuskan untuk kembali ke Cirebon tercinta. Ternyata Indonesia selalu kalah.

    That’s mean

    Ada GW = Indonesia menang

    Ada SBY = Indonesia malang

    Dan itu juga berlaku tadi malam. Pas gw nyalain TV dan melihat muka SBY ada disana. Oh My God. Aku tak bisa berkata apapun. Hatiku hancur babak belur. Seluruh harapan yang tadinya membumbung tinggi langsung jatuh menghujam tanah. Kenapa engkau harus datang Pak Presiden????…..Kenapaaaaaaa ??????

    *piss ah Pak. . .*

    27 yang dapet pahala | leave a comment