Will

Dell Coupon Codes
Dell Coupon Codes

archives
  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Februari 2008
  • Maret 2008
  • April 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • Juli 2008
  • Agustus 2008
  • September 2008
  • Oktober 2008
  • November 2008
  • Januari 2009
  • Februari 2009
  • Mei 2009
  • September 2009
  • Oktober 2009
  • Mei 2010
  • April 2012


  • recently
  • Ketua? Ah YasudahLah...
  • INKM 2008
  • Tangan Panjang Atau Pendek?!!
  • Ke Puskesmas, aku Kan Menunggu !!
  • Perang Pamflet !
  • Heaven's Call
  • Mengejar Cinta Tanpa Henti
  • Apa Salah Diriku ??
  • Asistenku Nomer 1 !
  • Malas Itu Indah . . .

  • affiliates

    Aca
    Achie
    Adek
    Agrit
    Ajenk
    Akbar
    Akhmad Kadalism
    Alan Budianto
    Ali Syari'ati
    Amaterasu
    Andrei-Travellous
    Anggi Defrianggi
    Anugrah
    Aphied
    Aprie
    Ardianzzz
    Asri
    Astrid
    Ayu
    Ayu Ambarsari
    BajayUHUY!!
    Bayu Chriesna
    Bani "BBoy Kodoy"
    Benazio R.P
    Bima
    Blue Dragon
    Boim Lebon
    Bubble Gum
    Budiernanto
    Candy
    Cha
    Chy
    CumiCungkring
    Cyber Cafe
    Danie
    Deazy
    Dede
    Delly Ramadon
    DhimasKeren
    Diana Bochiel
    Don Danang
    Dundhee
    Dy
    Elia Bintang
    Enno
    Eucalyptus
    Fardil
    Fathynd
    Feriyanto
    Fragaria
    Gratcia
    Hakimtea
    Hitam-Putih
    Ica
    Ijal
    Inda
    Ing
    Inne Destiana
    Ipied
    Justice Seeker
    KaJe
    Karin
    Ketrin
    Kikii
    Lala
    Maudi
    Mellovegood
    Mica
    Mike
    Muhammad Anis Al-Hilmi
    Nana
    Nandinie
    Natan
    Nez
    nrL
    Nicky
    Nickz
    Nurind
    Paams
    Panah Hujan
    Patung Pancoran
    Phiee
    Pineapple
    Poo
    Pressy L
    Putlie
    PutPut99
    Raditya Dika
    Rhein
    Ricky Permadi
    Rizky
    Sarah
    Septian Valdo Rosalino
    Siska
    Smaragdina
    Supir Bemo
    Tammi
    The Armstrong
    ThinkPokari
    Tyo-Gaptek
    ucii AUTISH
    Uud
    Wempi
    Yoga Permana Kusumah
    Zaza
    Zeta


    You
    profile

    Teuku Zulfikar Amin



    Seorang mahasiswa lucu dan ganteng yang sedang berusaha mengejar mimpi menggapai sang bidadari

    wishlist

    Rajin Menulis
    Lulus kuliah 4 tahun aja
    Punya novel sendirii

    tagboard


    credits
    Layout: lyricaltragedy
    Pattern: tillyness
    Be My Friend Girl Wife, Beauty?

    Jumat, 03 Oktober 2008

    Antara Panas dan Cinta!!

    I'm back!!

    Yep. Setelah situasi super sulit dan genting yang menguras pikiran. Setelah perang yang tak kunjung berhenti dan mengalirkan darah pekat di seluruh penjuru dunia bahkan di daerah paling ujung di muka bumi ini yang tak tersinari matahari sekalipun. Setelah dunia kembali normal dan damai tanpa sedikitpun perselisihan yang mewarnai hari-harinya. Aku kembali kawan!
    *paragraf opo toh iki?*

    Sekarang gue ada dikota cirebon. Kota tercinta tempat dimana 'wanita yang paling kusayangi' sekarang berada juga. Pengenny sih maen ke rumah dia. Tapi apa boleh buat, bayangan babehnya yang sedang mengayunkan pedang samurai panjang nan tajam di bawah guyuran hujan dan sambaran kilat, tanpa henti terus terbayang. Jadi nanti aja deh gue maennya. Toh dya selalu ada di hati gue ko. Dan (semoga) begitu pula sebaliknya...
    *tsaah! Romantis!!* hihihi...

    Tapi satu fakta yang tak bisa dipungkiri dan diingkari apalagi ditutup-tutupi..Cirebon tuh panas luar biasa!! Jika anda pernah naik haji..*saya belum, hiks...Hiks...Makany ongkosin saya ke sana donk.*
    Cirebon sama Mekkah tuh ga da bedanya. Sama-sama panas! Gila banget panasnya. Dan yang paling penting, sama-sama berisi orang yang baik hati dan tidak sombong...*yah setidakny cirebon punya gue yang masuk kriteria itu* hehe...

    Gue masih tetep ganteng ko. Dan dy tambah cantik aja. Hihihi...

    Udah ah!
    Doain gue bisa sama dia!
    Wajipp doa!


    Ahh..I'm really miss this world. :D
    25 yang dapet pahala | leave a comment